Inilah Alasan agar tidak Anda Takut Menjadi Tua

Menjadi tua masih merupakan momok buat sebagian orang. Banyak yang sulit membayangkan kondisi tubuh, baik fisik maupun rohani menjadi renta seperti halnya orangtua, bahkan kakek nenek kita.


Akibatnya, hanya keburukanlah yang terbayang di pelupuk mata. Tapi ada beberapa alasan agar kita tidak perlu takut menjadi tua, karena menjadi tua itu juga memiliki banyak kelebihan, seperti dilansir laman Huffington Post. Apa itu?

Anda tidak sendirian

Tujuh puluh delapan juta anak-anak Amerika lahir antara tahun 1946 dan 1964. Sekarang, mereka akan berumur sekitar 65 tahun. Hal ini meyakinkan Anda bahwa, Anda tidak perlu takut, karena Anda tidak sendirian ketika menjadi tua.

Internet

Internet sangat berguna ketika kita menjadi tua. Anda akan mendapatkan beberapa informasi mengenai kesehatan sebelum Anda berangkat ke klinik atau rumah sakit untuk mengetahui berbagai masalah pada kesehatan Anda.

Kecanggihan teknologi

Dengan kecanggihan teknologi saat ini, mengemudi akan lebih aman. Lampu yang terang untuk jalan yang gelap. Parkir dengan kamera mundur. Kursi yang bisa diatur tinggi dan rendahnya. Dan berbagi fasilitas lainnya membuat Anda semakin dimanja ketika fungsi indera Anda menurun pada usia tua.

Makin banyak obat

Sekarang ini, telah banyak obat yang berhubungan dengan penyakit orang tua seperti tekanan dari tinggi, arteri tersumbat dan berbagai macam penyakit lainnya. Jadi Anda tidak perlu takut ketika menjadi tua, seperti kakek dan nenek.


Komentar

Paling Banyak Dibaca 👷👸👳👲👱👮👴👵👷

Cemplon, Lenthok, dan Cothot Makanan Untuk Cemilan di Rumah

Yo Ko, Kisah Cinta The Return of The Condor Heroes

Ts'ai Lun, Penemu Kertas

Setelah Luka, Timbullah Keloid

Aurelien Francis Brule ke Hutan demi Primata