5 Tipe Wanita yang Paling Banyak Disukai Pria

Sudah banyak artikel-artikel yang beredar di internet mengenai tipe-tipe wanita yang disukai pria, namun belum ada yang membuktikan bahwa itu merupakan fakta yang sebenarnya, melainkan sebuah opini-opini atau pengalaman-pengalaman yang pernah dialami. Namun, tentu saja hal itu juga dapat menjadi suatu motivasi banyak wanita untuk menjadi seorang yang benar-benar yang diinginkan banyak pria, terkhusus pria idaman para wanita.


Berbicara mengenai tipe wanita yang disukai pria, tentu saja menjadi hal yang menarik untuk diperbincangkan bagi banyak wanita di dunia untuk bagaimana menjadi seorang yang benar-benar diinginkan pria. Walaupun setiap pria memiliki pendapat dan opini masing-masing mengenai tipe wanita yang disukai dan tentu saja setiap orang berbeda-beda. Namun, ada 5 tipe wanita yang benar-benar sangat diinginkan pria di dunia.

Seperti dilansir womenhealthmag.com, Singles in America ternyata telah melakuakn survei mengenai tipe-tipe wanita yang mereka inginkan untuk menjadi pasangan hidup para pria, dan hasil ini tentu saja menjadi hal yang mengejutkan bagi banyak wanita di dunia. Berikut adalah 5 tipe wanita yang paling diinginkan banyak pria di dunia:

1. Wanita Intelek
Singles in America mendapatkan hasil 87% pria lebih menyukai wanita yang memiliki pendidikan yang lebih tinggi daripada sang pria. Tentu saja hal ini dikarenakan mereka menyukai wanita yang berwawasan luas yang bisa membuat pria mendapatkan hal-hal baru yang tidak bisa didapatkan tipe wanita lain.

2. Wanita Dengan Penghasilan Tinggi
Singles in America juga mendapatkan tipe wanita yang disukai pria yang memiliki penghasilan yang lebih tinggi dari pria. Hal ini dikarenakan tipe wanita yang seperti ini merupakan tipe wanita yang bekerja keras.

3. Wanita Karir
Pria juga menyukai wanita yang memiliki karir. Karena mereka percaya bahwa dengan memiliki wanita yang memiliki karir, akan bisa membantu pekerjaan para pria dalam membangun rumah tangga kelak.

4. Wanita Yang Percaya Diri
Para pria juga menyukai wanita yang memiliki rasa kepercayaan tinggi yang tinggi. Karena mereka percaya bahwa tipe wanita percaya diri merupakan tipe wanita yang selalu optimis dalam segala hal dan terlihat mempesona daripada wanita yang tidak percaya diri.

5. Wanita Yang Menjadi Dirinya Sendiri
Pria juga menyukai wanita yang natural, yaitu menjadi dirinya sendiri sepenuhnya. Tidak menjadikan dirinya beda hanya untuk mendapatkan perhatian dari seorang pria.

Itulah 5 tipe wanita yang paling disukai banyak pria di dunia. Apakah Anda termasuk kedalam tipe wanita tersebut? Namun, itu hanya survei dominan keinginan para pria . Satu hal yang pasti adalah tiap pria memiliki penilaian tersendiri ketika bertemu wanita yang ditemui dengan hati. 
Walaupun Anda tidak termasuk kedalam 5 tipe tersebut, namun Anda tetap akan menjadi wanita yang diinginkan ketika pria mencintaimu apa adanya.


Komentar

Paling Banyak Dibaca 👷👸👳👲👱👮👴👵👷

Cemplon, Lenthok, dan Cothot Makanan Untuk Cemilan di Rumah

Yo Ko, Kisah Cinta The Return of The Condor Heroes

Ts'ai Lun, Penemu Kertas

Setelah Luka, Timbullah Keloid

Aurelien Francis Brule ke Hutan demi Primata