Selama Bulan Puasa Penghasilan Pengemis Ini Rp. 90 Juta


Bulan puasa menjadi bulan penuh berkah bagi para pengemis atau para minta-minta. Hal ini terjadi pada salah stau pengemis yang mengaku mendapat penghasilan mencapai Rp 90 juta di bulan ramadhan.

Bulan ramadhan yang merupakan bulan penuh kebaikan ini dijadikan kesempatan bagi para pengemis untuk meningkatkan penghasilannya selama sebulan.

Hal ini dikarenakan menurut mereka  di bulan suci ramadhan banyak orang yang makin perduli pada sesama sehingga jumlah pengemis pun semakin meningkat di bulan puasa.

Fenomena ini terjadi di salah satu kota besar Abu Dhabi, di mana salah seorang pengemis di tangkap di daerah Khorfakkan. Pengemis tersebut ternyata memilikii penghasilan yang sangat besar yaitu Rp 90 juta.

Seperti dilansir m.infospesial.net, ia ditangkap  dalam operasi bersih yang dilakukan  setiap bulan ramadhan tiba. Operasi bersih ini dilakukan agar kota tetap bersih dan indah.

Pria yang mengemis dengan penghasilan banyak itu, mengaku telah mengelabui orang-ornag dengan mengaku dirinya sedang sakit parah, bahkan ia sampai menunjukan surat keterangan dokter palsu agar orang-orang percaya.

Dengan begitu orang-orang akan memberinya berjuta-juta, sehingga ia mendapat banyak uang dari hasil mengemisnya tersebut.

Operasi bersih ini diketahui berhasil menangkap 231 pengemis selama dua minggu pertama di bulan puasa.Para pengemis tersebut, diketahui banyak yang beroperasi di dekat masjid.

Menurut kepolisian, pengemis semacam ini harus di tangkap, karena ini penipuan,   bukan orang-orang yang membutuhkan.


Komentar

Paling Banyak Dibaca 👷👸👳👲👱👮👴👵👷

Cemplon, Lenthok, dan Cothot Makanan Untuk Cemilan di Rumah

Yo Ko, Kisah Cinta The Return of The Condor Heroes

Ts'ai Lun, Penemu Kertas

Setelah Luka, Timbullah Keloid

Aurelien Francis Brule ke Hutan demi Primata